Pengertian Umroh Backpacker

Pengertian Umroh Backpacker
Pengertian Umroh Backpacker

Backpacker? Siapa yang sudah kenal istilah backpacker? Apa arti dari umrah backpacker? Ya, backpacking adalah istilah yang sering digunakan kaum muda ketika mereka bepergian jauh, seperti liburan ke beberapa negara, mengandalkan uang yang cukup. Istilah backpacker yang sering Anda kenal juga bisa dieksekusi dalam kegiatan ziarah. The umrah backpacker adalah ziarah yang dilakukan oleh individu atau kelompok tanpa melalui agen resmi. Apakah mungkin? Tentunya Anda akan berpikir dua kali? Di dunia ini, tidak ada yang mustahil jika Allah SWT sudah menginginkannya. Mengapa kelompok masyarakat biasanya memilih backpacker umrah? Ini karena biaya umrah untuk backpacker lebih murah dibandingkan dengan perjalanan umrah yang dilakukan melalui agen perjalanan. Proses ziarah backpacking jauh lebih menantang daripada menggunakan biro perjalanan. Jika Anda ingin menjalankan backpacper ziarah, ada beberapa cara yang harus dilakukan.

Bekerja di Arab Saudi

Ada banyak pekerja Indonesia di Arab Saudi. Meskipun gaji yang diterima tidak terlalu tinggi, masih ada banyak pekerja Indonesia yang bersedia menjadi pekerja di Arab hanya untuk melaksanakan ibadah haji agar lebih murah. Biaya yang dikeluarkan sebenarnya lebih rendah dan telah terbukti tidak mencapai IDR 1.000.000. Selain menerima gaji sebagai pekerja di Arab Saudi, Anda dapat melakukan ziarah ke Tanah Suci. Jika Anda sebagai pekerja di Arab Saudi jangan sia-siakan kesempatan ini.

Bekerja dalam kondisi teluk

Cara kedua Anda dapat melakukan ziarah adalah dengan bekerja di Negara Teluk. Negara Teluk dikenal dengan singkatan GCC. Setiap negara yang dikenal sebagai Negara-Negara Teluk termasuk Uni Emirat Arab, Oman, Bahrain, Qatar dan Kuwait. Negara-negara ini memiliki hubungan erat dengan Negara Arab Saudi sehingga proses perjalanan backpacker umrah dapat dengan mudah dieksekusi. Jika Anda saat ini bekerja di Egg Nation, biaya administrasi yang diperlukan untuk menjalankan backpacper ziarah hanya 3.000.000.

Baca juga : Barang Penting Jemaah Haji

Melalui negara teluk

Jika Anda memiliki keluarga yang bekerja dengan itikad baik di negara Teluk, lebih baik menggunakan backpacper umrah dengan cara ini. Untuk mendapatkan visa backpacker, Umrah dapat dilakukan dari Negara Teluk dengan anggota keluarga di Negara Teluk sebagai jaminan. Tarif yang diperlukan untuk backpacker umroh di seluruh negara Tluk berkisar dari 3.000.000 untuk visa Umrah dan 1.000.000 untuk tiket promosi dari Jakarta, Manila, Dubai saat bepergian.

Melalui Visa Kunjungan atau Visa Ziarah dari Arab Saudi

Arti umrah backpacker adalah Umrah didorong sebagai petualangan melalui kunjungan visa atau Anda dapat berkenalan dengan visa ziarah Arab Saudi. Jika salah satu anggota keluarga Anda tinggal dan tinggal di Arab Saudi, Anda dapat menggunakan visa kunjungan. Selain itu, Anda dapat memilih promosi Cebu Pacific dari Manila ke Riyadh dengan biaya 200.000 IDR. Perjalanan backpacking Umrah seperti ini pasti akan menyenangkan. Anda juga tidak perlu menggunakan visa Umrah untuk memasuki negara Arab Saudi. Tetapi pertama-tama Anda harus memiliki visa ziarah atau visa kunjungan.

Melalui negara-negara dengan populasi Muslim minoritas dan tidak ada visa untuk Indonesia

Negara-negara dengan sejumlah komunitas Muslim yang dapat digunakan termasuk Singapura, Hong Kong, Thailand, dan Filipina. Tiket dari negara-negara ini umumnya memilih harga yang lebih murah dibandingkan dengan tiket Jakarta ke Jeddah. Backpacker perjalanan Umrah dengan cara ini hanya biaya IDR 5.000.000 meskipun tiket transit penerbangan digunakan berkali-kali. Berkenaan dengan masalah penyelesaian tanah yang mencakup visa, hotel, biaya transportasi mulai dari $ 360 hingga $ 600. Semua harga juga tergantung pada jumlah anggota. Membuat backpacker naik haji dengan cara ini tidak 100% murni karena ada beberapa intervensi perjalanan yang membantu perjalanan saat berada di sana.

Baca juga : Pengertian Haji Arbain

Cari tiket promosi dari negara-negara dengan mayoritas Muslim

Cara kelima yang paling menguntungkan adalah dengan menggunakan tiket promosi. Tiket promosi umumnya dicadangkan untuk proses penerbangan di tahun berikutnya. Proses ziarah backpacking dengan cara ini harus diganggu oleh pihak ketiga, seperti asuransi keluarga. Total biaya untuk naik haji backpacking dapat dikurangi secara signifikan.

Begitu juga penyajian makna backpacker umrah yang bisa Anda lakukan untuk saat ini. Untuk peziarah masa depan yang berusia di atas 50 tahun, Anda tidak boleh berziarah. Penyembahan umrah backpacker membutuhkan banyak energi, terutama karena perjalanan ke Tanah Suci tidak dapat ditentukan untuk berapa lama.