Hilangkan Rasa Bosan dengan Buat Video Pass the Brush Challenge

Pass the Brush Challenge
Pass the Brush Challenge

Semenjak diresmikan social distancing, sangat banyak orang yang berasa jemu beraktivitas di dalam rumah. Untuk menyiasati rasa jemu yang menempa, membuat content yang menarik di media sosial adalah salah satunya yang dapat kamu kerjakan. Jika tempo hari ada Until Tomorrow Challenge, Mugshoot Challenge, sampai Quarintine Pillow Challenge, serta sekarang yang terbaru ialah Pass the Brush Challenge.

Pass the Brush Challenge ialah rintangan ‘melempar’ brush make up dari seseorang ke seseorang. Kemudian, kuas kembali lagi di lempar sesudah penerima rintangan sukses merias muka mereka. Rupanya rintangan ini telah dilaksanakan oleh sebagaian influencer, baik di luar negeri atau tanah air. Lalu, seperti apa tampilan mereka? Langsung lihat saja yuk!

Jakarta Hampir satu bulan WFH atau work from home tentu beberapa dari kita yang rindu make up. Walau kemungkinan ada banyak yang masih berdandan waktu rapat online, namun saja rasa-rasanya tidak sama.

Nah, untuk menyembuhkan rasa kangen dandan-dandanan, kita dapat ikut-ikutan rintangan yang sedang hit TikTok Pass The Brush Challenge. Asyiknya lagi, rintangan ini menyertakan beberapa orang jadi kita dapat ajak rekan-rekan untuk ikut-ikutan.

Pass the Brush Challenge
Pass the Brush Challenge

Sesuai dengan namanya, Pass The Brush Challenge adalah rintangan yang menyertakan kuas make up untuk bintang intinya. Serta dengan cara estafet, orang pertama dalam video seakan memberi brush untuk dilanjutkan ke yang sangat paling akhir.

Bersama-sama beberapa temannya, Kesha Ratuliu lakukan Pass the Brush Challenge ini. Style solid mereka benar-benar menarik baik saat bare face atau full make up. Jadi untuk buat video ini memang harus totalitas, maka dari itu lihat disini cara buat Pass the Brush Challenge.

Salah satunya influencer terkenal, Rachel Vennya, tidak mau tertinggal untuk ikuti rintangan ini. Dengan rekan-rekan yang lain seperti Mira Agile, Vicky Alaydrus, Aghnia Punjabi, semua kelihatan solid serta sesuai saat mengapalikasikan make up. Bagaimana nih tampilan mereka? Cantik-cantik sekali ya!

Diawali dengan James Charles, jejeran beberapa beauty guru ini sukses ikuti challenge ini dengan tampilan yang super menarik serta memikat. Tidaklah heran, dalam sekejap upload ini sukses memperoleh lebih satu juta likes lho.

Yang sangat menarik perhatian ialah tampilan beauty influencer Tanah Air seperti Tasya Farasya, Cindercella, Abel Cantika serta ada banyak lagi. Semua tarlihat menarik saat menyapukan riasan yang on poin. So, punya niat untuk terima challenge ini? ajak teman-temanmu saat ini .