Google Pixel Bud Alat Penerjemah Bahasa dari Google

Google Pixel Bud Alat Penerjemah Bahasa dari Google
Google Pixel Bud Alat Penerjemah Bahasa dari Google

Google Pixel Bud Alat Penerjemah Bahasa dari Google – Mampu menerjemahkan berbagai macam bahasa merupakan skill yang sangat dibutuhkan saat ini, sebab di era global ini kita harus mampu menembus dan bersaing market secara international, oleh karena itu mampu menguasai beberapa bahasa sangat penting untuk saat ini.

Akan tetapi untuk menguasai beberapa bahasa sungguh sangatlah sulit, butuh ketekunan dan iq yang mumpuni , kita harus berlatih dan menghapal banyak kosakata dari beberapa bahasa setiap Negara, hal itu pasti akan memakan waktu yang sangta banyak.

Oleh karena itu, google menghadirkan sebuah alat yang dapat membantu kamu menjadi penerjemah yang professional, yang mampu menerjemahkan berbagai macam bahasa dari berbagai macam Negara.

Semacam seseorang interpreter, earphone nirkabel Pixel Buds besutan Google sanggup menerjemahkan perkata dari lawan bicara langsung ke kuping penggunanya berkat teknologi Google Translate. Keahlian penerjemahan itu awal mulanya cuma ada secara eksklusif di earphone Pixel Buds yang dipasangkan dengan smartphone Google Pixel. Tetapi, baru- baru ini, halaman formal Google Support menyebut kalau Google Translate telah dapat dipakai di earphone lain yang menunjang teknologi aplikasi asisten individu Google Asistant di ponsel non- Pixel berbasis Android.

Google Pixel Bud juga wajib terdapat sambungan internet buat melaksanakan penerjemahan. Belum terdapat catatan earphone mana saja yang dapat digunakan menerjemahkan lawan bicara via Google Translate semacam Pixel Buds. Sebagian model earphone semacam Bose QC35 II Sony 1000XM2, LG Tone Platinum, serta JBL Everest 110GA dikenal menunjang Google Assistant serta dapat dijajal. Metode menerjemahkan Mekanisme penggunaannya terbilang lumayan simple. Kamu tidak akan kesulitan untuk menggunakan alat penerjemah dari google ini, layaknya sebuah handsfree yang menempel di telinga, kamu sudah bisa menerjemahkan bahasa Negara yang kamu inginkan.

Pertama- tama sentuh serta tahan earbud di kuping kanan dengan jari buat memanggil Google Assistant. Berikutnya, perintahkan Google Assistant dengan suara buat bantu menerjemahkan bahasa. Misalnya“ Help me interpret Spanish”( bantu aku menerjemahkan bahasa Spanyol). Assistant setelah itu hendak melaksanakan Google Translate di fashion obrolan dengan fashion penerjemahan bahasa yang dimohon( Spanyol, dalam contoh di atas) ke bahasa default pengguna. Kamu bisa mensetting bahasa default yang kamu inginkan setelah google pixel bud tersambung ke smartphone kamu.

Sehabis itu 2 aksi yang dapat dicoba. Awal merupakan menerjemahkan perkata dalam bahasa asal pengguna buat didengar lawan bicara dalam bahasa tujuan terjemahan. Metode melaksanakannya, sentuh serta tahan earbud kanan dengan jari, kemudian bicara dalam bahasa yang tertera di dasar ikon headset. Lepaskan jari dikala telah berakhir serta ponsel hendak membacakan hasil terjemahan melalui speaker biar dapat didengar lawan bicara. Aksi kedua merupakan menerjemahkan perkata lawan bicara.

Buat melaksanakannya, tekan serta tahan tombol mikrofon di tampilan aplikasi Google Translate di ponsel. Sehabis mendengar bunyi bel, memohon lawan obrolan buat mulai bicara dalam bahasa yang hendak diterjemahkan. Sehabis berakhir, lepaskan jari dari tombol mikrofon, audio dalam bahasa hasil terjemahan hendak diputar langsung ke kuping pengguna melalui earphone.

Dengan menggunakan google pixel bud ini, kamu bisa melakukan berbagai macam hal yang berhubungan dengan penerjemaahan, kamu akan dapat menerjemahkan berbagai macam bahasa, serta belajar untuk menghafal kosakata-kosakata dari bahasa lain.

Demikianlah artikel mengenai Google Pixel Bud, alat penerjemah bahasa dari google Semoga dapat membantu kamu menemukan informasi yang kamu butuhkan. Banyak informasi menarik seputar teknologi di halaman https://tiarway.com.