Game Lari Larian Terbaik

Rekomendasi Game Lari Larian Terbaik

Game lari-larian seperti Temple Run memang mengasyikkan meski gameplaynya sederhana. Mungkin saat ini kamu tengah mencari game sejenis yang tak kalah seru. Pada dasarnya, ada banyak game bertema run ini yang bisa ditemukan di Playstore.

Apabila kamu menjadi salah satu penggemar game bertema lari-larian, maka sebaiknya simak rekomendasinya disini. Game seperti ini memang sangat cocok dimainkan di waktu luang atau kapanpun kamu mau. Kontrol permainan termasuk sederhana sehingga mudah dimainkan.

1. Bendy in Nightmare Run

Game bertema run yang satu ini mungkin akan sedikit berbeda. Karakter yang dimainkan tidak akan berlari ke depan, namun berlari ke arah sudut pandang kamera. Tampilannya mungkin akan mengingatkan pemain dengan game Pepsiman di PS1.

Salah satu sisi menarik dari game ini adalah desain karakternya yang berbalut style ala kartun jadul 1930-an. Beberapa karakter unik yang bisa dimainkan adalah Bendy, Alice Angel, dan Boris The Wolf.

2. Subway Surfers

Game yang satu ini menampilkan karakter yang melarikan diri. Grafis yang ditawarkan begitu memukau dengan kualitas HD. Tampilannya begitu berwarna dan tajam sehingga tidak membosankan untuk dilihat.

Melansir dari situs yukmabar, game bertema petualangan ini menawarkan setting tempat yang modern dan biasa ditemui sehari-hari. Kamu akan berperan sebagai anak laki-laki yang aktif melompat di atas kereta api, berselancar dengan hoverboard, dan menghindari berbagai rintangan yang muncul di depannya.

3. Talking Tom Gold Run

Bayangkan bermain game lari-larian dengan karakter imut menggemaskan. Nah, hal inilah yang akan ditemui ketika memainkan game Talking Tom Gold Rush. Gameplay yang ditawarkan sebenarnya sederhana.

Kamu akan berlari tanpa henti layaknya permainan Temple Run. Pemain harus mengejar rakun penjahat yang sudah ketahuan mencuri emas. Terdapat mode permainan boss battle yang seru dan menantang untuk dimainkan.

4. Talking Tom Hero Dash – Run Game

Karakter dalam game ini akan membuat kamu gemas. Pemain akan berperan sebagai seekor kucing yang menjelma menjadi pahlawan super. Tugas utamanya adalah berlari mengumpulkan koin sebanyak mungkin.

Manfaatkan pula kekuatan bak superhero untuk menghadapi rintangan dan tantangan melawan rakun yang jahat. Di beberapa momen, kamu akan berhadapan dengan bos rakun yang harus dikalahkan. Pemain juga diberi misi untuk menyelamatkan lokasi yang sudah diserang si rakun.

5. Bus Rush

Sesuai dengan namanya, di permainan ini kamu akan melihat berbagai macam bus yang menjadi rintangan saat berlari. Pemain harus melewatinya dengan cekatan agar bisa mengumpulkan banyak koin. Adapun rintangan lainnya berupa pepohonan, tangga, dan masih banyak lagi.

Selain rintangan yang bervariasi, game ini juga menyediakan berbagai macam karakter yang bisa dimainkan, misalnya Zoey, Roy, Darryl, dan Katie.

6. Alto’s Adventure

Game yang satu ini mirip dengan Temple Run dan banyak diminati pengguna Android. Grafis yang ditawarkan adalah 2D, namun tetap menarik. Pemain memerankan karakter yang berlari cekatan turun bukit dan menghindari berbagai macam rintangan.

Kumpulkan koin sebanyak mungkin dan bersiaplah melompati jurang yang curam. Pada dasarnya, petualangan ini dilakukan untuk mengecoh para tetua gunung.

7. Minion Rush

Siapa sih yang tidak kenal lucu dan uniknya karakter Minion? Kamu bisa memainkan tokoh utama dalam Despicable Me ini dalam Minion Rush. Pemain akan memerankan karakter Minion yang berguling, melompat, menghindar, dan menyerbu lawan.

Tidak hanya itu, kamu juga akan dikejutkan dengan berbagai hal yang menyenangkan. Misalnya ketika mengendarai Fluffy Unicorn dan menjadi Minion Fury.

Game lari-larian yang sudah disebutkan di atas pada dasarnya memiliki gameplay sederhana. Meski sederhana, game jenis ini sangat cocok dimainkan kapan saja dan bersiaplah untuk ketagihan!