Cara Mendapatkan Harga Rental Mobil di Jogja Termurah

Rental Mobil di Jogja
Rental Mobil di Jogja

Sebuah jasa rental mobil tentu akan mengunggulkan beberapa layanan untuk mencuri perhatian konsumen. Salah satunya adalah memberikan harga kompetitif untuk layanan tersebut. Nah, harga rental mobil di Jogja terkenal cukup terjangkau oleh semua kalangan.

Tentu Anda tidak akan hanya menemukan satu atau dua rental mobil saja. Tetapi ada banyak rental atau jasa penyewaan mobil di seantero Jogja. Namun, pasti Anda bisa menemukan tempat mana yang memberikan layanan lebih baik.

Oleh karena itu, coba bandingkan harga rental mobil di Jogja satu dengan yang lain. Lalu temukan rental mana yang cukup kredibel untuk membawa Anda berjalan-jalan di Jogja.

Temukan Rental Mobil Jogja Terbaik

Bagi masyarakat Jogja dan sekitarnya yang ingin menyewa mobil, sebaiknya perhatikan beberapa poin penting. Sebab, ini erat hubungannya dengan biaya yang dikeluarkan dan kenyamanan Anda. Maka dari itu coba simak sedikit tips berikut ini.

1. Mencari rental mobil terkenal

Tidak perlu pusing-pusing dari mana kita tahu rental mobil Jogja itu terkenal atau tidak. Coba cari lewat Google atau laman media sosial Anda. Buat daftar jasa rental yang Anda temukan tadi.

Jika belum yakin, Anda bisa memilih website jasa rental Raskita Trans. Temukan berbagai informasi yang Anda butuhkan di sana. Soal ini, setiap orang tentu memiliki tujuan yang berbeda-beda.

2. Membandingkan harga sewa

Bila dibandingkan dengan harga rental mobil Jogja murah 2018, mungkin akan ada sedikit perubahan harga. Alasannya beragam, bisa karena kenaikan harga, penambahan layanan atau rute baru. Nah, di sini Anda bandingkan satu persatu antara rental satu dengan lainnya.

Di website masing-masing tentu akan ada harga sewa yang ditawarkan untuk tiap jenis mobil. Begitu pula dengan fasilitas dan layanannya. Misalnya, Raskita Trans memberikan layanan sudah termasuk supir dan BBM.

3. Menghubungi layanan pelanggan

Coba langsung dihubungi layanan pelanggan dari jasa rental dengan menelponnya. Sebab jika hanya chat lewat teks, Anda sulit untuk melihat seberapa baik layanan yang mereka berikan. Kecuali Anda memesan lewat sewa mobil Jogja Traveloka.

Bisa dibilang layanan dari CS ini dapat memperlihatkan bagaimana kredibilitas dari rental tersebut. Apabila Anda dilayani dengan sangat baik dan jelas, mungkin mereka memang benar-benar jasa terpercaya. Tanyakan segala hal yang ingin Anda tahu tentang jasa sewa mobil agar semakin yakin.

4. Membandingkan mobil

Anda cek langsung melalui website atau bahkan datang langsung ke lokasi rentalnya. Lihat apa saja mobil yang mereka sediakan dan ketahui berapa harga sewa masing-masing mobil. Setelah itu coba bandingkan dengan harga sewa di tempat lain.

Anda bisa mendapat informasi yang valid tentang harga sewa mobil A di lokasi satu dan lainnya. Jadi, pilihlah yang harganya termurah namun pelayanannya setara dengan yang lebih mahal.

5. Dengan sopir atau lepas kunci

Ini cukup krusial untuk membandingkan harga rental mobil Jogja dan supaya Anda mendapat pilihan terbaik. Ada jasa yang hanya melayani sewa mobil di Jogja dengan sopir dan ada yang tidak.

Dengan sopir, Anda tinggal duduk dan di antar sampai ke tempat tujuan. Sedangkan tanpa sopir, berarti lepas kunci dan Anda harus mengendarai sendiri. Namun, harga sewa mobil Jogja lepas kunci tentu berbeda dengan yang menggunakan sopir. Sewa mobil dengan lepas kunci biasanya memiliki harga yang lebih murah.

Pastikan Mendapat Harga Terbaik

Setelah membandingkan kesana dan kemari, Anda pun akan mendapat satu pilihan terbaik. Jika sudah, segera hubungi rental mobil Jogja terkait dan lakukan booking atau pemesanan. Usahakan tidak terlalu mepet dengan jadwal keberangkatan karena terkadang justru bisa membuat repot Anda sendiri.

Tentukan juga mobil apa yang Anda inginkan dan apakah menggunakan sopir atau lepas kunci. Dan yang terpenting adalah pastikan semua yang dipilih oleh Anda tadi sesuai dengan anggaran yang tersedia.

Di luar itu, tidak ada salahnya juga jika Anda bertanya kepada orang lain. Ini hanya untuk sekedar memastikan bahwa harga rental mobil di Jogja yang Anda pilih itu tepat. Jika tidak mau repot, Raskita Trans siap membantu segala kebutuhan Anda.