5 Tips Mudik Naik Kapal Laut Agar Tidak Mudah Bosan

Walau perjalanan mudiknya semakin lama dari pesawat, mudik naik kapal laut ada banyak disukai oleh pemudik yang kampung halamannya berada di pulau yang lain. Tetapi, lamanya perjalanan serta besarnya kapal laut jadi pengalaman asyik waktu mudik yang tidak dapat didapetin di model transportasi lainnya. Buat Rekan Blanja yang mudik naik kapal laut, berikut panduan mudik naik kapal laut supaya menyenangkan dan nyaman, janganlah lupa catet!

1. Sediakan peralatanmu

Tujuannya bukan bawa serta senjata, pisau belati, atau rompi anti peluru. Sebab perjalanan memakai kapal laut lumayan lama, bawa peralatan beberapa obat anti mabuk, camilan, tisu, alas duduk, bekal makanan, powerbank, pulsa, paket, dll. Peralatan itu dapat membuat kamu nyaman serta aman waktu perjalanan.

2. Lihat ketentuan kapal serta panduan keselamatan

Mengenali ketentuan kapan serta panduan keselamatan dampaknya buat kita tenang serta nyaman, karena itu janganlah lupa yaa buat cari info serta turutilah ketentuan yang ada. Kalaulah berlangsung suatu hal yang tidak diharapkan (amit-amit), rekan Blanja harus ikuti perintah dari Anak Buah Kapal untuk keselamatan.

3. Amankan barang bawaanmu, siaga maling!

Kunci, taruh, serta ada dalam pandangan pemantauan kita! Penumpang pada kapal laut semakin banyak dibanding Kamu naik pesawat atau kereta. Supaya bertambah aman kamu harus bertambah tambahan untuk jaga tiap beberapa barang yang Kamu bawa serta. Oke? Oke dong!

4. Bawa mood booster favoritmu

Perjalanan masih lama sudah begitu tidak punyai pekerjaan? Dapat buat bete! Dibanding jadi bete, nyaranin buat bawa barang pengisi waktu seperti buku, MP4 player, kartu Uno, Nintendo Switch, serta beberapa barang mood booster yang lain. Karena jadwal kapal sinabung juga memang membutuhkan perjalanan laut yang cukup lama.

5. Mari keliling kapal!

Kapal laut yang besar serta bagus, apalagi dengan view laut serta langit yang biru, buat selfie atau photo ala selebgram dapat jadi bagus! Serta panorama di luar dek kapal menjadi hal menarik mu waktu perjalanan mudik. Aaaaaakkkhh membahagiakan!

Mari kita buat persiapan mudik naik kapal laut dengan panduan di atas, buat mudik jadi asyik serta membahagiakan!