5 Mobil Keluarga Terbaik Tahun 2020 dengan Harga Murah

Indonesia jadi pasar buat produk mobil keluarga murah atau yang bertambah diketahui dalam kata Low Multi Purpose Vehicle (Low MPV), ini tentu saja benar-benar memberikan keuntungan buat beberapa produsen mobil yang berada di Tanah Air. LMPV ini banyak dicari oleh warga Indonesia khususnya yang mempunyai jumlah bagian keluarga lebih dari empat orang, sebab dapat berisi banyak penumpang dengan mempunyai 3 baris bangku. Disamping itu rutinitas mudik jadi penyebab warga untuk pilih mobil dengan kabin luas serta dapat mengusung banyak barang atau penumpang.

Nah, buat yang lagi cari mobil keluarga murah tetapi bukan murahan, berikut ada banyak pilihan yang dapat jadi rujukan buat Anda.

1. Mitsubishi Xpander

MPV garapan pabrik tiga berlian ini langsung menggantikan MPV paling baik di Indonesia di tahun 2018 dan menaklukkan pemasaran mobil Avanza yang telah bertambah bertahan semasa 10 Tahun. Ditambah dengan feature ditawarkan oleh Xpander lebih bagus dari semua pesaing di kelasnya.

2. Toyota Avanza

Ini tentu jadi salah satunya mobil keluarga murah referensi buat Anda, sekarang ini Avanza ada dengan nama Grand New Avanza serta Grand New Veloz. Mobil yang banyak disebutkan untuk “mobil sejuta umat” ini ada pada harga yang cukup dapat dijangkau yakni sekitar dari harga Rp. 180 juta sampai Rp. 211 juta. Ditambah lagi sekarang ini New Avanza ada dengan penyempurnaan di beberapa baris yang membuat makin nyaman dan hemat.

3. Daihatsu Xenia

Ada Avanza, tentu ada Xenia . Bedanya cuma ada di feature ABS serta EBD yang ditiadakan. Dari harga Great New Xenia tambah murah dari saudara kembarnya itu. Untuk menebusnya, sediakan saja anggaran di antara Rp. 151 juta sampai Rp. 205 juta untuk variasi paling tingginya.

4. Suzuki New Ertiga

Referensi ke-3 yakni produk dari Suzuki, yakni New Ertiga yang alami beberapa perkembangan dari geneasi awalnya, khususnya di bagian faascia depannya. Bemper baru serta penampilan belakangnya baru. Sedang di bagian interior alami penyempurnaan pada skema pelipatan kursi baris ke-3 dengan komposisi 50:50. Harga juga masih berkompetisi dengan ganda kmbar di atas.

5. Honda Mobilio

Honda ikut juga sisi dalam pasar mobil keluarga murah ini dengan mendatangkan Mobilo di tahun 2013. Salah satunya kelebihannya ialah mesin i-Vtec berperforma dengan tehnologi CVT hingga membuahkan mengonsumsi BBM yang hemat. Kabin cukup oke untuk memuat tujuh penumpang. Harga yang ditawarkan cukup dapat dijangkau yakni Rp. 176 juta-an sampai Rp.217 juta-an.

Nah itu 5 mobil keluarga paling baik serta murah yang dapat jadi pilihan buat Anda. Silakan Anda bisa kunjung seva pusat mobil murah baik bekas dan baru agar bisa beli dengan harga terjangkau.